Pelatih PSIS Sebut PSM Tim Komplit

By Abdi Satria


nusakini.com-Makassar-Pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah menyebut PSM Makassar sebagai tim yang komplit setelah mendatangkan pemain baru di putaran kedua. Khususnya kehadiran Amido Balde, Raphael Maitimo dan Ezra Walian. 

"Sebenarnya ini kerugian buat PSIS. Karena kami menjalani partai tunda menghadapi PSM yang lebih komplit dengan pemain barunya," ujar Bambang pada sesi jumpa media di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Selasa (10/9).

Meski memuji PSM, Bambang menilai PSIS tetap berpeluang mencurin poin di Makassar. Determinasi dan motivasi yang diperlihatkan skuat PSIS jadi modal Bambang. "Status sebagai tim besar plus belum terkalahkan musim ini di Makassar membuat adrenalin kami terpacu," papar Bambang.

Dilain pihak, Bambang belum memastikan memainkan Jonathan Eduardo Cantillana Zorilla, gelandang anyarnya. Dimata Bambang, pemain yang baru diperkenalkan pada Minggu (8/9/2019) masih bermasalah pada fisiknya. "Kita lihat saja perkembangannya besok. Kalau pelatih fisik memberi rekomendasi, pasti saya mainkan," papar Bambang.

Optimisme serupa diungkap gelandang PSIS, Septian David Maulana. ""Memang tidak mudah. PSM adalah klub besar dan selalu menang di Makassar musim ini. Tapi, dalam sepakbola, apa pun bisa terjadi," pungkas Septian. (ab)